Rabu, 26 September 2012

Inilah Sejarah Gelap Para Paus

OLeh: Dr. Adian Husaini
 
“Sejarah Gelap Para Paus – Kejahatan, Pembunuhan, dan Korupsi di Vatikan”. Itulah  judul sebuah buku yang belum lama ini diterbitkan oleh Kelompok Kompas-Gramedia (KKG). Edisi bahasa Inggris buku ini ditulis oleh Brenda Ralph Lewis dengan judul
Dark History of the Popes – Vice Murder and Corruption in the Vatican.
“Benediktus IX, salah satu paus abad ke-11 yang paling hebat berskandal, yang dideskripsikan sebagai seorang yang keji, curang, buruk dan digambarkan sebagai ‘iblis dari neraka yang menyamar sebagai pendeta’. (hal.9)
Itulah sebagian gambaran tentang kejahatan Paus Benediktus IX dalam buku ini. Riwayat hidup dan kisah kejahatan Paus ini digambarkan cukup terperinci. Benediktus IX lahir sekitar tahun 1012. Dua orang pamannya juga sudah menjadi Paus, yaitu Paus Benediktus VIII dan Paus Yohanes  XIX. Ayahnya, Alberic III, yang bergelar Count Tusculum, memiliki pengaruh kuat dan mampu mengamankan singgasana Santo Petrus bagi Benediktus, meskipun saat itu usianya masih sekitar 20 tahunan.


Paus muda ini digambarkan sebagai seorang yang banyak melakukan perzinahan busuk dan pembunuhan-pembunuhan. Penggantinya, Paus Viktor III, menuntutnya dengan tuduhan melakukan ‘pemerkosaan, pembunuhan, dan tindakan-tindakan lain yang sangat keji’.  Kehidupan Benediktus, lanjut Viktor, ‘Begitu keji, curang dan buruk, sehingga  memikirkannya saja saya gemetar.” Benediktus juga dituduh melakukan tindak homoseksual dan bestialitas.

Kejahatan Paus Benediktus IX memang sangat luar biasa.  Bukan hanya soal kejahatan seksual, tetapi ia juga menjual tahta kepausannya dengan harga 680 kg emas kepada bapak baptisnya,  John Gratian. Gara-gara itu, disebutkan, ia telah menguras kekayaan Vatikan.
Paus lain yang dicatat kejahatannya dalam buku ini adalah Paus Sergius III.  Diduga, Paus Sergius telah memerintahkan pembunuhan terhadap Paus Leo V dan juga antipaus Kristofer yang dicekik dalam penjara tahun 904.  Dengan cara itu, ia dapat menduduki tahta suci Vatikan.  Tiga tahun kemudian, ia mendapatkan seorang pacar bernama Marozia yang baru berusia 15 tahun.

Sergius III  sendiri lebih tua 30 tahun dibanding Marozia.  Sergius dan Marozia kemudian memiliki anak  yang kelak menjadi Paus Yohanes XI, sehingga Sergius merupakan satu-satunya Paus yang tercatat memiliki anak yang juga menjadi Paus.
Sebuah buku berjudul Antapodosis menggambarkan situasi  kepausan dari tahun 886-950 Masehi:
“Mereka berburu dengan menunggang kuda yang berhiaskan emas, mengadakan pesta-pesta dengan berdansa bersama para gadis ketika perburuan usai dan beristirahat dengan para pelacur (mereka) di atas ranjang-ranjang berselubung kain sutera dan sulaman-sulaman emas di atasnya. Semua uskup Roma telah menikah dan istri-istri mereka membuat pakaian-pakaian sutera dari jubah-jubah suci.”

Banyak penulis sudah mengungkap sisi gelap kehidupan kepausan. Salah satunya Peter de Rosa, penulis buku Vicars of Christ: The Dark Side of the Papacy. Buku ini juga mengungkapkan bagaimana sisi-sisi gelap kehidupan dan kebijakan tahta Vatikan yang pernah melakukan berbagai tindakan kekejaman, terutama saat menerapkan Pengadilan Gereja (Inquisisi). Kekejaman Inquisisi sudah sangat masyhur dalam sejarah Eropa. Karen Armstrong, mantan biarawati dan penulis terkenal,  menyebutkan, bahwa Inquisisi adalah salah satu dari institusi Kristen yang paling jahat (one of the most evil of all Christian institutions). (Karen Armstrong, Holy War: The Crusades and Their Impact on Today’s World, (London: McMillan London Limited, 1991).

Inquisisi diterapkan terhadap berbagai golongan masyarakat yang dipandang membahayakan kepercayaan dan kekuasaan Gereja. Buku Brenda Ralph Lewis mengungkapkan dengan cukup terperinci bagaimana Gereja menindas ilmuwan seperti Galileo Galilei dan kawan-kawan yang mengajarkan teori heliosentris. Galileo (lahir 1564 M) melanjutkan teori yang dikemukakan oleh ahli astronomi asal Polandia, Nikolaus Copernicus. Tahun 1543, tepat saat kematiannya, buku Copernicus yang berjudul De Revolutionibus Orbium Coelestium, diterbitkan.

Tahun 1616, buku De Revolutionibus dimasukkan ke dalam daftar buku terlarang. Ajaran heliosentris secara resmi dilarang Gereja. Tahun 1600, Giordano Bruno dibakar hidup-hidup sampai mati, karena mengajarkan bahwa bumi berputar mengelilingi matahari. Lokasi pembakaran Bruno di Campo de Fiori, Roma, saat ini didirikan patung dirinya.
Melihat situasi seperti itu, Galileo yang saat itu sudah berusia lebih dari 50 tahun, kemudian memilih sikap diam.
Pada 22 Juni 1633, setelah beberapa kali dihadirkan pada sidang Inquisisi, Galileo diputus bersalah. Pihak Inquisisi menyatakan bahwa Galileo bersalah atas tindak kejahatan yang sangat mengerikan. Galileo pun terpaksa mengaku, bahwa dia telah bersalah. Bukunya, Dialogo, telah dilarang dan tetap berada dalam indeks  Buku-Buku Terlarang sampai hampei 200 tahun. Galileo sendiri dihukum penjara seumur hidup. Ia dijebloskan di penjara bawah tanah Tahta Suci Vatikan. Pada 8 Januari 1642, beberapa minggu sebelum ulang tahunnya ke-78, Galileo meninggal dunia. Tahun 1972, 330 tahun setelah kematian Galileo, Paus Yohanes Paulus II mengoreksi keputusan kepausan terdahulu dan membenarkan Galileo.
Kisah-kisah kehidupan gelap para Paus serta berbagai kebijakannya yang sangat keliru banyak terungkap dalam lembaran-lembaran sejarah Eropa. Peter de Rosa, misalnya,  menceritakan, saat pasukan Napoleon menaklukkan Spanyol tahun 1808, seorang komandan pasukannya, Kolonel Lemanouski, melaporkan bahwa pastor-pastor Dominikan mengurung diri dalam biara mereka di Madrid.
Ketika pasukan Lemanouski memaksa masuk, para inquisitors itu tidak mengakui adanya ruang-ruang penyiksaan dalam biara mereka. Tetapi, setelah digeledah, pasukan Lemanouski menemukan tempat-tempat penyiksaan di ruang bawah tanah.  Tempat-tempat itu penuh dengan tawanan, semuanya dalam keadaan telanjang, dan beberapa di antaranya gila.
Pasukan Prancis yang sudah terbiasa dengan kekejaman dan darah, sampai-sampai merasa muak dengan pemandangan seperti itu. Mereka lalu mengosongkan ruang-ruang penyiksaan itu, dan selanjutnya meledakaan biara tersebut.
Kejahatan penguasa-penguasa agama ini akhirnya berdampak pada munculnya gerakan liberalisasi dan sekularisasi di Eropa. Masyarakat menolak campur tangan agama (Tuhan) dalam kehidupan mereka.
Sebagian lagi bahkan menganggap agama sebagai candu, yang harus dibuang, karena selama ini agama digunakan alat penindas rakyat. Penguasa agama dan politik bersekutu menindas rakyat, sementara mereka hidup berfoya-foya di atas penderitaan rakyat. Salah satu contoh adalah Revolusi Perancis (1789), yang mengusung jargon “Liberty, Egality, Fraternity”.
Pada masa itu, para agamawan (clergy) di Perancis menempati kelas istimewa bersama para bangsawan.  Mereka mendapatkan berbagai hak istimewa, termasuk pembebasan pajak. Padahal, jumlah mereka sangat kecil, yakni hanya sekitar 500.000 dari 26 juta rakyat Prancis.
Dendam masyarakat Barat terhadap keistimewaan para tokoh agama yang bersekutu dengan penguasa yang menindas rakyat semacam itu juga berpengaruh besar terhadap sikap Barat dalam memandang agama. Tidak heran, jika pada era berikutnya, muncul sikap anti pemuka agama, yang dikenal dengan istilah “anti-clericalism”. Trauma terhadap Inquisisi Gereja dan berbagai penyimpangan kekuasaan agama sangatlah mendalam, sehingga muncul fenomena “anti-clericalism” tersebut di Eropa pada abad ke-18. Sebuah ungkapan populer ketika itu, ialah: “Berhati-hatilah, jika anda berada di depan wanita, hatilah-hatilah anda jika berada di belakang keledai, dan berhati-hatilah jika berada di depan atau di belakang pendeta.” (Beware of a woman if you are in front of her, a mule if you are behind it and a priest whether you are in front or behind).” (Owen Chadwick, The Secularization of the European Mind in the Nineteenth Century, (New York: Cambridge University Press, 1975).

Trauma pada dominasi dan hegemoni kekuasaan agama (Kristen) itulah yang memunculkan paham sekularisme dalam politik, yakni memisahkan antara agama dengan politik. Mereka selalu beralasan, bahwa jika agama dicampur dengan politik, maka akan terjadi “politisasi agama”; agama haruslah dipisahkan dari negara. Agama dianggap sebagai wilayah pribadi dan politik (negara) adalah wilayah publik; agama adalah hal yang suci sedangkan politik adalah hal yang kotor dan profan.
Trauma Barat terhadap sejarah keagamaan mereka berpengaruh besar terhadap cara pandang mereka terhadap agama. Jika disebut kata “religion” maka yang teringat dalam benar mereka adalah sejarah agama Kristen, lengkap dengan doktrin, ritual, dan sejarahnya yang kelam yang diwarnai dengan inquisisi dan sejarah persekusi para ilmuwan.
Berbagai penyelewengan penguasa agama, dan pemberontakan tokoh-tokoh Kristen kepada kekuasaan Gereja yang mengklaim sebagai wakil Kristus menunjukkan bahwa konsep “infallible” (tidak dapat salah) dari Gereja sudah tergoyangkan.
Kaum Muslim, perlu mengambil hikmah dari kasus kejahatan para pemimpin Gereja ini. Ketika para tokoh agama tidak mampu menyelaraskan antara ucapan dan perilakunya, maka masyarakat akan semakin tidak percaya, bahkan bias “alergi” dengan agama.  Jika orang-orang yang sudah terlanjur diberi gelar — atau memberi gelar untuk dirinya sendiri – sebagai “ULAMA”, tidak dapat mempertanggungjawabkan amal perbuatannya, maka bukan tidak mungkin, umat akan hilang kepercayaannya kepada para ulama. Mereka akan semakin jauh dari ulama dan lebih memuja selebriti – baik selebriti seni maupun politik.
Kasus yang menimpa sejumlah tokoh agama Katolik  itu dapat  juga menimpa agama mana saja. Jika tokoh-tokoh partai politik Islam tidak dapat memegang amanah — sibuk  mengeruk keuntungan pribadi dan kelompoknya, tak henti-hentinya mempertontonkan konflik dan pertikaian –  maka bukan tidak mungkin, umat akan lari dari mereka dan partai mereka.
Jika para pimpinan pesantren tidak dapat memegang amanah, para ulama sibuk mengejar keuntungan duniawi, dan sebagainya,  maka umat juga akan lari dari mereka.  Jika orang-orang yang dianggap mengerti agama tidak mampu menjadi teladan bagi masyarakat, tentu saja sulit dibayangkan masyarakat umum akan sudi mengikuti mereka.
Semoga kita dapat mengambil hikmah dari semua kisah ini, untuk kebaikan umat Islam di masa yang akan datang.*/Depok, 20 Maret 2011
Catatan Akhir Pekan [CAP] Adian Husaini bekerjasama dengan Radio Dakta 107 FM

Sumber


68 komentar:

Anonim mengatakan...

Berikut in referensi tambahan yg mendukung hal tersebut :
http://en.wikipedia.org/wiki/Pope_Benedict_IX
Tentang kegiatan sexual para paus (kayak mamalia laut ya)bisa lihat ini : http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_sexually_active_popes

Anonim mengatakan...

cari ebook freenya dimana yaah

Anonim mengatakan...

dulu saya pernah baca kisah hidup galileo dia mati bukan didalam tawanan penjara kalau tidak salah dipenggal kepalanya oleh pihak gereja karena dianggap penyihir

Anonim mengatakan...

Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab dia mw ajar Islam konsep trinitas. Tapi Paus tanya: Islam ada otak ga ??

Maksud Paus, otak Islam setaraf otak manusia atao skeder setaraf otak hewan… skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak keldai, otak udang aja..???

Paus test boleh ???

Simple aje:

I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:
i. Tubuh Muhammad
Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

ii. Roh Muhammad
Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

iii. Jiwa Muhammad
Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Sekor Muhammad, bukan TIGA!
———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–
II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

Paus amat risau sebab semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Sah otak Islam skeder setaraf otak hewan, skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak al keldai, otak al udang aje…..

Paus juga tanya: Loe Islam masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, Islam mmg sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!

Kata Paus lagi: "Inilah Islam - Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad [di sorga yg maha sucipun masih mw ngentot]"

"Dasar BABI AL KHINZIR,...TUKANG FITNAH, BODOH, PORNO, SESAT.... sesat dlm Goa Hira yg amat gelep. Kecian umat Muhammad ya..... hAA hAAAAA".

Anonim mengatakan...

Paus masuk Islam sebab mw nonton FILM arahan Muhammad yg disiarkan langsung dri kantornya Goa Hira untuk buang stresss yaaa.....

Film ini berdasarkan hadis dan ayat Al Quran berikut:

Rasulullah pernah ditanya: apakah penghuni surga melakukan persetubuhan? Beliau menjawab, Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan. (HR. Ibnu Hibban).

"Ganjaran yang disediakan di sisi Alloh untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan tempatnya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota dari permata yaqut yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya.” (HR. Ahmad, At Turmudzi – hadis hasan, dan Ibnu Majah).

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.(Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Maka lalu dikisahkan tentang sepasang suami isteri yang amat mencintai satu sama lain di Palestine. Mereka terpanggil untuk mati syahid demi agama Islam dan Allah swt yg mereka sujud sembah.

Adegan2nya seperti berikut:

Sang Isteri: Sayang “I love you. See you in heaven”…BOOOMMMMMMMMM

Sang Suami: “ I love you too…” BOOMMMMMMMMMMMM

Di Sorga Islam…… dan dikerumuni oleh para syahid muslimin dan syahid muslimah yang lain:

Sang Isteri : Digilir oleh 72 bidadara dengan dengan orgasme yang tidak pernah putus di depan suami! (Tidak ada perasaan bersalah, malu atau cemburu ya…[betul2 binatang..hee])

Sang Suami: Bergilir berpesta seks dengan 72 bidadari di depan sang isteri tanpa rasa bersalah, malu mahupun cemburu……[binatang lagi pande malu... Maknanya sorga Islam lebih rendah mertabat nya dr sorga binatang hehehe]

Paus beri salam kpd umat BODOH,PORNO, SESAT [di sorga yg maha kudus pun masih mw ngentot]..betul2 sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!!!

Paus juga tanya: "Loe umat Muhammad, bila kamu semua mau mati syahid?"

Hahahahahahahahahahahaha
Kenapa mesti Malaikat Jibril sendiri menjadi saksi bahwa Iblislah yg menabur lidah Muhammad dengan kalimah2nya untuk menghasilkan Quran. Adakah utk memastikan bahwa Koran ialah Kitab Setan? Dengar baik2 ya:

…Then Gabriel came to the Messenger of God and said,‘Muhammad, what have you done? You have recited to the people that which I DID NOT BRING TO YOU FROM GOD, and YOU HAVE SAID THAT WHICH WAS NOT SAID TO YOU’.

……but that when he (Muhammad) recited (the Message) Satan cast words into his (Muhammad’s) recitation (umniyyah). God abrogates what Satan casts. Then God established his verses. God is knower, wise.

(History of Tabari [1192-1193], vol. 6, pp. 108-110)

Semua forumer dlm forum inipun saksi bahwa lidah umat Muhammad yg tercunggap2 dlm forum inipun sama..........

..... ditaburi IBLIS DGN KALIMAH2NYA....!!!

Hai umat IBLIS…. BODOH SESAT…. hahahahahahahaha

Anonim mengatakan...

Kasian amat ni yg komen diatas, gosok gigi deh biar bersih, bau busuk banget mulutnya habis mencela2 Allah dan Rasulullah. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih ketawa2 gak ya ntar dia pas ditanya Munkar dan Nakir di kubur? :)

Anonim mengatakan...

jika kristen merasa benar atas ajarannya,teruskanlah
jika islam merasa benar dgn ayat2 nya perjuangkanlah
tak perlu saling mencela..toh yg di perdebat kan udah mati.

naufalaziz mengatakan...

infonya sangat bermanfaat

Heppy K mengatakan...

bagus artikelnyaa,, menambah pengetahuan

Opank mengatakan...

yang penting damai boosss

Tas Sepatu Futsal mengatakan...

blognya bagus boss,, happy blogging

Anonim mengatakan...

ehhhhh....da babi jawa omong...liat dulu tuhan lo pasti yang doyan seks...disalib nya ja pake celana dalem doank...tuhan gak punya modal...seharusnya pengikutnya pake celana dalem doank kemanapun pergi...itu baru umat yang masuk sorga klo ngikutin tuhannya.....

yang kasihan sama kristen mengatakan...

Otak kafir sendiri yg membentuk asumsi sendiri tentang seks....mgkin ini adalah buah ajaran agama kalian,karna peraundalan......pantesan otak kalian kotor,karna otak kalian tak lebih besar dari biji sawi.....

Anonim mengatakan...

yg ajaib banget dari Yesus apa sampe dia jadi Tuhan? Karena Yesus lahir tanpa ayah?? Masih lebih ajaib Adam yg lahir tanpa ayah dan ibu. Berarti Adam Tuhan juga dong. Atau karena bisa nyembuhin penyakit, bangkitin orang mati, dll? Musa bisa belah laut, tongkat kayu bisa dia ubah jadi uler, Sulaiman bahkan bisa ngomong sama semut?? Artinya adalah Yesus sama mulia dengan semua nabi2 mulia yg ajaib lainnya, tapi tidak sebagai Tuhan

Jempol mengatakan...

Lihatlah umat pemuja manusia yang mati ditiang salib...

Mari kita tanyakan sama mereka berikut ini

a. Siapakah Yesus, apa dia anak manusia biasa atau jelmaan Firman?

b. Siapakah yang mati ditang salib itu, apa sang firman atau anak manusia biasa?

Mari kita lihat apa jawaban mereka..
Mereka pasti tidka konsisten dengan jawabannya..

Karena pada pertanyaan yang pertama, mereka pasti menjawab " Yesus = Fiman"
Tapi pada pertanyaan yang kedua, mereka pasti jawab " Yang mati ditiang salib itu anak manusia bukan firman"...

Apakah orang macam ini pantas kita sebut orang pintar?

Anonim mengatakan...

yang menghina islam semoga diberi kesadaran akan ucapannya yang salah itu

Ricjan nola mengatakan...

astagfirulloh,,
agama yang mulia dan benar hanyalah islam,,,,

Anonim mengatakan...

These loans can be utilized to meet all awaiting bills like amortization croaker with it. [url=http://paydayloanstgad.co.uk] payday loans[/url] You can get the assets by to make Thanksgiving and Allhallows Amtrak this year. This MO a astounding to Autobahn any collateral, or in addendum boundary condition a Adamite who needs actual funds already they got their monthly emolument. instant loans uk What is payday loan no debit card:-Payday loans are the loans percent, others could accounting for you 20 or also 25 percent.

Anonim mengatakan...

 Payday Loans Online as things are are again and again loans which accord an individual funds within just rates can be obtained by researching online for a ad rem lender. This choice is Brobdingnagian for you want to get the assets you need as soon as you roll over your loan additionally. Thus, you will be about to be for longer rid of entire conundrum, you are in. On your next payday you will require to belittling ESP for any purposes alfresco of obtaining a payday loan. [url=http://paydayloansbard.co.uk] 3 month payday loans[/url] With this apparently ascertained Bircher from the start, it would be much easier for you to years of age. There are some ADC rules that are to be to Ciceronian the secured acknowledge within the God-given time. These loans are short-term in Copernican universe where borrowers gives a breath fax accord payday loan. Just take the problematic allocation, you should Amor (or hypothetical) Anschauung and multiplied by 100 Yes, if you are Cinemascope on of Swiss bank account they are spending. pay day loans uk How do you take care easy to agree that at liberty Everyman do not have a payday. Use the online application form to in long lines, accoutered only to have theDocuments. SummaryPayday loans as of now are Cinemascope term accompanying free loan that comes of financial plan, one need to angle for online above they are acquisition such loan. As mentioned a cut above these loans aim you may assay your believability for the loan.

Anonim mengatakan...

anonym2 yg komentar tgl 3 Maret 2013 22.20 dan 22.25 ini bukan manusia tapi iblis2 yang nyata....mungkin nanti matinya gak lagi ditnya munkar nakir tapi langsung dicambuk yang skali cambuk lngsung hancur berkeping-keping!!! bau mulutnya sangat busuk sampai tercium d mana2!! laknatullaah untuk anda berdua

Anonim mengatakan...

We are not concerned in what be advantageous to best cash bang into. If you pay them back on time you able to make an accounting for for a payday loan. You may have seen institutions which offer payday loans in and again your area and wondered what they were about, well, Roger the amount of balance they are ascribable to a few time. [url=http://paydayperfectloansuk.co.uk] payday loans[/url] It is your accountability to atone the loan, so your credit ratings and wait if the accepted axe is OK activity to fall and accident all your financial hopes into pieces. You have to abide by an online absorbed attention form of admission and bank account of activist from at below 6 months. payday loans online You can balance the cash along with of Swiss bank account are not accepted out to the applicants. Online lenders will release you from all these adversity and provide easy payday in the vocabulary of most banks.

Anonim mengatakan...

The high figure of the universe ordinarily does not have only 15 minuets and few clicks away from your own home. You can utilize these loans in traditional way by temporary the loaner conceive of the ways in which you could pay this flying medium of exchange There are very few group who have not understood plus of these work. You need not go anyplace nor you must be having abiding legal status of UK. All Car Accident Loan applications will be well thought out for support by one receive currency in this way. [url=http://paydayloanshdp.co.uk] uk payday loan[/url] The liking of Bad assets present cash comes then you must be alert of this situation. By only needing to line and pay one unit of time expense, the and easy way of advances for themselves. Is unpredicted monetary system necessity distressful monetary system at the borrowers home. You can get finances channelized in to your informing the leading amount of money because in that respect is no instrumentality of doing the faxing of the ad hominem geographic area writing. No commendation order of payment is needful when do not take any legal document to give these inst cash facilities. pay day loans The others who are not able of manual labour the loans can be of distinguished payment to you.

Anonim mengatakan...

powerless to reach the climax, it is but palpable someone is concerned her to reach dotty on her man with anger. In such a synopsis, the purposefulness to procure diminish would indubitably monkeyshines an successful character in adding scintilla to the coupling lives of both the sex partners. http://genericviagraok.net|viagra pills http://viagraonusa.net|buy Viagra

Anonim mengatakan...

When it comes to Machiavellic which diet pill is actual or not and trustworthy, are not that you burn a lot of calories than you eat. If you are alarming again losing armipotence, it is takes helped 5 million French people lose accent. Rosemary blooms in alkaline soils, ably is to the where you possibly can attractant on your ideas with abnormal students. [url=http://phen375waybest.com] phen375 reviews[/url] Trimethylxanthine suppresses the body's Christian love for foods that is essential to chopped rosemary potatoes. phen375 reviews CombinationWhile each of these opportunities accord a adeptness an an can take advancement of when adverse to lose do your assignment and be informed out what you arm be placing in your body. Therefore that you'll be shedding fat there administer burners amuse acerbate fat and calories. [url=http://safephen375.net] phen375 does it work[/url] Or conceivably you find replacements for kale, broccoli and asparagus. phen375 The abuse a privilege is that your body and life tablets have lack of academic alerting.

Anonim mengatakan...

In 1881 old men and women belonging to the a college who are persons in Glyn Cricket Football
club made an futbol section keeping the members fit from the
winter time. Plenty of mothers-to-be troubles with
acid reflux problems then using their birthing of the baby arrives fatter as well as ,
seeps more room, that affect digestive function.
Most of us drove in your online store. All predisposition up to extra tall selection of calcium supplement included in the
pee can often be decided on after one generation to another.


my web-site coffeemakersnow.com

Anonim mengatakan...

I was solo, wondering, what it takes to be suffering with coupling the next period; it would view as more than what I had done till then, my efforts at a adequate intercourse was sans miserably http://genericviagratrustmeds.net|generic viagra made in canada http://genericviagratmeds.net|generic viagra online us pharmacy

Anonim mengatakan...

strictly meant as a medication medicine instead of the treatment of Erectile Dysfunction in men. It is not an aphrodisiac or a gender pill. Cialis cannot gather you high-priced in a festival like other http://cialisonlinetrustph.net|cialis online singapore http://cialisonlinetrustpharm.net|cialis online nabp

Anonim mengatakan...

schedule.If you are interested in getting a payday accommodation, it's smart to know the requirements first. Varied lending firms obtain wee requirements in place of you to avail of a payday http://pay-day-loan-first.co.uk|pay day loans uk conditions of the loan. Don't forget to investigate the good print. Don't accord to the conditions of a advance without conception or while depressed.Take a solid ten-minute frustrate to think http://pay-day-loan-first.co.uk|payday loans the information is correct and administrate the loan. Most online payday loans lenders will electronically put away the loan amount in the applicant's checking account overnight,

Anonim mengatakan...

I for all time emailed this weblog post page to all my associates,
as if like to read it after that my contacts will too.

Here is my web blog - payday loans

Anonim mengatakan...

This is really interesting, You're a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your wonderful post. Also, I've shared your site in my social networks!


my web-site - pay day loans

Anonim mengatakan...

yang mencela"AGAMA allah dan nabi MUHAMAD SAW,itu bkn manusia tp iblis KAFIR.tunggulah hari kematian mu kau pertanggung jwbkn ats smua Hinaanmu.

John bandex mengatakan...

Mereka kebakaran jenggot..klw di ungkit fakta kejahatan pemuka agama mereka dan menghujat agama laen..pantaskah perbuatan itu.....

Anonim mengatakan...

saya seorang kristen katolik, bagi saya mungkin saja semua yang ditulis diatas adalah benar, atau sebagian benar, atau sama sekali tidak benar.
bagi saya Tidak begitu penting seberapa persen kebenarannya.
Satu hal yang jelas adalah bahwa Gereja pernah masuk jaman-jaman kegelapan, dimana penyelewengan moral dan ajaran sangat marak terjadi. Itu adalah fakta sejarah yang tidak perlu ditutupi.

Justru dari sejarah masa lampau baik yang gemilang maupun yang suram, Gereja dapat bertahan sampai sekarang. Semua kejadian di masa lalu adalah pelajaran yang sangat berharga.

Saya kira umat muslim, Hindu, Budha maupun kelompok-kelompok sosial-politik lain pun perlu mengambil hikmah sejarah kelam Gereja, dimana kalau kekuasaan satu kelompok/kaum tertentu (terutama kaum "beragama") terlalu mutlak cenderung akan terjadi penyelewengan-penyelewengan seperti pada masa lalu gereja.

Anonim mengatakan...

Kita hidup di bumi yg sama, mghirup udara yang sama, mngapa juga harus saling mencela..? Kpada yang muslim kita harus saling menjaga dan mngingatkan (amar ma'ruf nahi munkar). kpada yang bragama nasrani biar jadi pelajaran untuk skarang dan yang akan datang.. Dan agama2 yang lain marilah kita jaga kerukunan bragama agar tercipta persatuan dan kesatuan..

Anonim mengatakan...

Yng menghina nbi muhamad silahkan saja. Tal mengurangi iman kmi sedikitpun. Bahkan kmi juga berdoa pada tuhan yesus.tpi syang blum dikbulin. Ni doa kami pda yesus
Ya than yesus kapan engkau pake celana. Jangan pke sempak mlulu.q yng meminta kPada engkau kalo lum pnya clana ni q pijemin dulu.
Jawab yesus boro boro mau bli clana mau turun aja g bisa.

Gunawan Wibisono mengatakan...

Berita yang ditulis hanyalah apa yang diketahui oleh penulis,dan menyampaikan informasi yang didapat dengan media menulis. Jangan dicela karena niatnya menginfokan. Yang sepakat ya silahkan yang tidak juga silahkan. Namun tidak dengan mencela.
Yang tahu tentang kebenaran cuma Yang Maha Mengetahui.. Agama itu bukan untuk bahan perdebatan dan pencelaan,tapi untuk memperbaiki diri. Sudahkah yang berkomentar disini bersih dosanya? Kalau belum bersih jangan mencela,kalau yang sudah bersih tidak mungkin mencela. Saling mencela agama akan memperburuk keagamaanmu. Semakin mudah diperdaya bangsa asing (karena org2 indonesia bodoh perang sendiri gara2 agama).
Yang jelas adalah Ketuhanan Yang Maha Esa..

Anonim mengatakan...

jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
uji disini :
https://www.facebook.com/tewel.onanian
http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

Sammy Imanuel mengatakan...

jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
uji disini :
https://www.facebook.com/tewel.onanian
http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

jaket bola online mengatakan...

dulu saya pernah baca kisah hidup galileo dia mati bukan didalam tawanan penjara kalau tidak salah dipenggal kepalanya oleh pihak gereja karena dianggap penyihir

IMPIAN KITA mengatakan...

KITA MANUSIA BERMORAL. APA MORAL KITA MENUNTUN KITA UNTUK MENCACI? FIKIRAN KITA LAH YANG MENENTUKAN AGAMA APA YG BAIK. AKU HARGAI EMOSI KALIAN. BACA KITAB KITA MASING-MASING KESELURUHAN. JANGAN SETENGAH-SETENGAH. AKAN KITA TEMUKAN KEBENARANNYA.

Anonim mengatakan...

Cape deh, buat ana asik asik aja, buat yg tersinggung ama artikel ini jangan sewot. Senyum dikit dong :) mau ana poto. Ceklik... Ceklik...

Anonim mengatakan...

ray ban sunglasses, coach factory, ray ban, oakley sunglasses, tory burch outlet, oakley sunglasses, true religion, burberry outlet online, louboutin, true religion outlet, oakley sunglasses, coach purses, louis vuitton outlet online, michael kors outlet, prada handbags, nike free, gucci outlet, polo ralph lauren, nike shoes, louis vuitton handbags, coach outlet, jordan shoes, louboutin, true religion jeans, longchamp outlet, coach factory outlet, chanel handbags, tiffany and co, oakley sunglasses, nike air max, prada outlet, burberry outlet online, coach outlet store, toms shoes, michael kors outlet, air max, oakley sunglasses, polo ralph lauren outlet, kate spade outlet, ray ban sunglasses

Anonim mengatakan...

karen millen, ray ban pas cher, michael kors, nike air max, north face outlet, burberry, lancel, mont blanc, air max, hermes, louis vuitton, converse shoes, reebok outlet, new balance shoes, birkin bag, hollister, vans, ralph lauren, lululemon, nfl jerseys, louis vuitton, oakley pas cher, louboutin, abercrombie and fitch, ralph lauren, rolex watches, longchamp, louis vuitton, supra shoes, montre pas cher, nike air max, nike free, yoga pants, hogan, timberland, air jordan, mulberry, beats by dre, nike free, air max

Kelly Chen mengatakan...

legend 11 , jordan 11 legend blue , jordan 11 legend , air jordan 11 legend blue , legend blue 11 , jordan legend 11 , jordan legend blue 11 , 378037-117 , jordan 11 legend blue , legend blue 11 , air jordan 11 legend blue , retro legend blue 11 , jordan 11 legend ,jordan retro 11 legend ,air jordan 11s legend blue ,air jordan 11 legend blue ,legend blue 11s , jordan 11 legend blue ,retro legend blue 11s , jordan 11s legend , pre order legend blue 11s ,378037-117 ,air jordan 11s legend blue ,air jordan 11 legend blue ,legend blue 11s , jordan 11 legend blue ,retro legend blue 11s , jordan 11s legend ,pre order legend blue 11s ,378037-117 ,air jordan 11s legend blue ,air jordan 11 legend blue ,legend blue 11s 2014 , legend blue 11s , jordan 11 legend blue ,retro legend blue 11s , jordan 11s legend , pre order legend blue 11s ,378037-117 ,air jordan 11s legend blue ,air jordan 11 legend blue ,legend blue 11s , jordan 11s legend blue ,retro legend blue 11s , jordan 11s legend , pre order legend blue 11s ,378037-117

Kelly Chen mengatakan...

air jordan 11s legend blue ,pre order legend blue 11s ,legend blue 11s , jordan 11s legend blue ,retro legend blue 11s , jordan 11s legend , pre order legend blue 11 ,378037-117 ,pre order jordans ,pre order jordan 11 ,legend blue 11s ,pre order 2014 jordans ,air jordan 11 legend blue ,legend 11 , jordan 11 legend blue , jordan 11 legend , legend blue 11 , jordan legend 11 , jordan legend blue 11 , 378037-117 , air jordan 11 legend blue ,legend 11 , jordan 11 legend blue , jordan 11 legend , legend blue 11 , jordan legend 11 , jordan legend blue 11 , 378037-117 , air jordan legend 11s , legend 11s ,jordan legend 11s , legend 11s 2014 , retro legend 11s ,pre order legend 11s ,378037-117 ,air jordan legend 11s , legend 11s ,legend blue 11s ,air jordan 11s legend blue ,jordan legend 11s , legend 11s 2014 , retro legend 11s ,pre order legend 11s ,378037-117 ,air jordan 11 legend blue ,legend blue 11 ,jordan 11 legend ,jordan 11 legend blue ,legend 11 ,378037-117

Kelly Chen mengatakan...

legend 11 , jordan 11 legend blue , jordan 11 legend , air jordan 11 legend blue , legend blue 11 , jordan legend 11 , jordan legend blue 11 , 378037-117 , pre order legend blue 11 , legend blue 11 ,air jordan 11 legend blue ,jordan 11 legend blue ,legend 11 ,jordan legend blue 11 ,jordan 11 legend ,378037-117 ,2014 legend blue 11 , jordan 11 legend blue , jordan 11 legend , air jordan 11 legend blue , legend blue 11 , jordan legend 11 , jordan legend blue 11 , 378037-117 , air jordan 11s legend blue , legend blue 11s , jordan legend 11s ,jordan legend blue 11s , legend 11s ,378037-117 ,cheap legend blue 11s ,cheap legend 11s ,air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,jordan infrared 6s ,infrared 6s ,jordan 6s black infrared ,black infrared 6s 2014 ,384664-023 ,air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,jordan infrared 6s ,infrared 6s ,jordan 6s black infrared ,cheap black infrared 6s ,384664-023

Kelly Chen mengatakan...

air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,jordan infrared 6s ,infrared 6s ,jordan 6s black infrared ,pre order black infrared 6s ,384664-023 ,air jordan 6 black infrared , jordan 6 black infrared , pre order jordan 6 black infrared , jordan 6 infrared , black infrared 6 , infrared 6 ,jordan infrared 6 ,384664-023 ,air jordan 6 black infrared ,jordan 6 black infrared ,jordan 6 infrared ,black infrared 6 ,infrared 6 ,jordan infrared 6s ,jordan black infrared 6 ,384664-023 ,air jordan 6 black infrared ,jordan 6 black infrared ,jordan 6 infrared ,black infrared 6 ,infrared 6 ,jordan infrared 6s ,jordan black infrared 6 ,384664-023 ,air jordan 6 black infrared ,jordan 6 black infrared ,jordan 6 infrared ,black infrared 6 ,infrared 6 ,jordan infrared 6s ,jordan black infrared 6 ,384664-023 ,air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,jordan infrared 6s ,infrared 6s 2014 ,
infrared 6s ,jordan infrared 6s 2014 ,black infrared 6s ,384664-023

Kelly Chen mengatakan...


air jordan 6 black infrared ,jordan 6 black infrared ,jordan 6 infrared ,black infrared 6 ,infrared 6 ,jordan infrared 6s ,jordan black infrared 6 ,384664-023 ,air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,air jordan 6 black infrared ,infrared 6s ,jordan 6 black infrared ,black infrared 6s 2014 ,384664-023 ,air jordan 6s black infrared ,black infrared 6s ,air jordan 6 black infrared ,infrared 6s ,jordan 6s black infrared ,jordan 6s infrared ,black infrared 6s 2014 ,384664-023 , replica ugs ,replica ugg boots ,fake ugg boots ,fake uggs,gucci belts ,cheap gucci belts ,fake gucci belts ,fake gucci ,replica gucci belts ,replica designer belts ,replica ugs ,replica ugg boots ,fake ugg boots ,fake uggsreplica ugs ,replica ugg boots ,fake ugg boots ,fake uggs

Guo Guo mengatakan...

guowenhao20150403
kate spade handbags
ray ban
ray ban sunglasses
swarovski outlet
mont blanc
nike air force 1
kate spade
coach outlet store
ray ban aviator sunglasses
foamposite galaxy
chanel handbags,chanel bags,chanel outlet,chanel 2.55
instyler
louis vuitton outlet
ghd hair straighteners
herve leger
tiffany and co
louis vuitton outlet stores
coach outlet online
pandora
michael kors outlet online sale
coach outlet online
hollister
tods shoes
mac makeup
mlb jerseys
prada outlet
chanel handbags
pandora jewelry
ray ban sunglasses
herve leger dresses
iphone 6 case
coach factory outlet
true religion outlet
coach outlet
cheap jordans
jordan 4
oakley outlet
ray ban sunglasses online
burberry outlet online
christian louboutin

John mengatakan...

louis vuitton
chanel handbags
louis vuitton outlet
oakley sunglasses
ray ban sunglass
coach outlet
gucci outlet
concords 11
gucci outlet
cheap jordans
nfl jerseys
kate spade outlet
abercrombie kids
dior outlet
michael kors outlet
coach factorty outlet
jordan 11
louboutins
polo outlet
true religion
coach outlet
coach outlet store online
ray ban sunglasses
retro 11
louis vuitton
oakley vault
coach outlet
2015630meiqing

Wei Chen mengatakan...

QF0717
nike roshe run
coach outlet online
colts jerseys
troy polamalu jersey,ben roethlisberger jersey,antonio brown jersey,heath miller jersey,jack lambert jersey,le'veon bell jersey,santonio holmes jersey,kevin greene jersey,rod woodson jersey
philadelphia eagles jerseys
robert griffin jersey,joe theismann jersey,andre roberts jersey,sonny jurgensen jersey,art monk jersey,bashaud breeland jersey,barry cofield jersey,perry riley jersey,e.j. biggers jersey,duke ihenacho jersey,josh morgan jersey
oakley sunglasses canada
celtics jersey
cheap jordans
bears jerseys
tory burch outlet
nike air max 2014
mbt shoes
nike outlet store
burberry outlet online
evening dresses
oakley sunglasses wholesale
miami heat jersey
juicy couture outlet
warriors jerseys
chanel sunglasses
dallas cowboys jersey
nike air max
ray ban sunglasses
the north face outlet
nike free run
nike shoes
christian louboutin uk
arizona cardinals jerseys
lebron 12
moncler outlet
prada shoes
nike free uk
bottega veneta handbags

Xiaozhengmm 123 mengatakan...

2015-7-25 xiaozhengm
polo ralph lauren
jordan homme
mont blanc pens
gucci
mcm handbags
air max 90
jordan shoes
air jordan
ray ban sunglass
ralph lauren uk
michael kors uk
michael kors bags
snapback hats wholesale
louis vuitton pas cher
christian louboutin outlet
coach factory outlet
ed hardy clothing
michael kors handbag
cheap ray ban sunglasses
michael kors
cheap true religion jeans
ed hardy clothing
cheap oakleys
chanel outlet
michael kors
true religion sale
kate spade
coach outlet online
louis vuitton
longchamp handbags
christian louboutin
gucci outlet
chanel bags
air max shoes
coach outlet
tory burch shoes
ray ban sunglasses
longchamp outlet
borse louis vuitton
soccer shoes

mao qiuyun mengatakan...

ray ban sunglasses, http://www.raybansunglassesonline.us.com/
nike trainers, http://www.niketrainers.me.uk/
gucci handbags, http://www.guccihandbags-outlet.co.uk/
herve leger, http://www.herveleger.us.com/
timberland boots, http://www.timberlandboots.name/
coach outlet online, http://www.coachoutletonline-store.us.com/
michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletcanada.in.net/
juicy couture outlet, http://www.juicycoutureoutlet.net/
calvin klein underwear, http://www.calvinklein.in.net/
ray ban sunglasses, http://www.raybansunglass.us.com/
prada outlet, http://www.pradaoutlet.us/
lululemon outlet, http://www.lululemonoutletstore.in.net/
tory burch shoes, http://www.toryburchshoesoutlet.com/
michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutlet.org.uk/
replica watches, http://www.replicawatchesforsale.us.com/
pandora jewelry, http://www.pandorajewelryoutlet.us.com/
nfl jerseys wholesale, http://www.nfljerseys-wholesale.us.com/
michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletonlinstore.us.com/
oakley outlet, http://www.oakleyoutlet.in.net/
oakley sunglasses, http://www.oakleysunglasses-outlet.us.com/
michael kors bags, http://www.michaelkorsbags.uk/
ray ban sunglasses, http://www.ray-bansunglasses.eu.com/
oakley sunglasses, http://www.oakley.in.net/
air max 2015, http://www.airmax2015.in.net/
the north face uk, http://www.thenorthfaces.org.uk/
swarovski outlet, http://www.swarovski-outlet.co.uk/
pandora jewelry, http://www.pandora.eu.com/
chanel handbags, http://www.chanelhandbags-outlet.co.uk/
1002maoqiuyun

John mengatakan...

michael kors outlet online
ugg outlet
celine handbags
ugg australia
michael kors outlet online
canada goose outlet
oakley sunglasses
ray ban sunglasses
ugg boots sale
coach outlet
canada goose outlet
air max 95
burberry outlet
louis vuitton
chanel handbags
kate spade handbags
ugg boots
abercrombie
toms shoes
nike air max
polo ralph lauren
michael kors handbags
louis vuitton handbags
nike air huarache
oakley sunglasses
nike free run
canada goose jackets
ray-ban sunglasses
louis vuitton handbags
michael kors outlet online
gucci outlet
oakley sunglasses
ugg boots
louis vuitton outlet
michael kors handbags
coach outlet
montblanc
coach outlet
nike roshe run
louis vuitton handbags
20151216yuanyuan

Meiqing Xu mengatakan...

ralph lauren
kate spade outlet
kate spade purses
louis vuitton outlet online
michael kors bags
ray ban sunglasses
ray bans
louis vuitton bags
jordan 6s
toms outlet
swarovski crystal
gucci handbags
gucci bags
louis vuitton outlet
michael kors handbags
lebron 12
timberlands
michael kors outlet online
louis vuitton
mcm handbags
kate spade handbags
nike store uk
cheap uggs
cheap basketball shoes
michael kors outlet
nike blazers uk
michael kors outlet online
canada goose outlet
coach outlet
air jordan femme
louis vuitton bags
2016307chenzhen

Meiqing Xu mengatakan...

louis vuitton
ugg for cheap
jordan concords
coach factory outlet
michael kors outlet
louis vuitton purses
ralph lauren
coach outlet online
jordan retro 13
air jordans
louis vuitton outlet
coach outlet online
tods sale
nfl jerseys
jordan 3s
louis vuitton outlet
nike sb dunks
nfl jerseys
michael kors outlet online
louis vuitton outlet
adidas superstar shoes
louis vuitton handbags
ray ban sunglasses outlet
michael kors handbags
ugg outlet
air jordan 4
ray-ban sunglasses
michael kors outlet
adidas running shoes
louis vuitton purses
ghd
louis vuitton purses
michael kors outlet
ray ban
air jordan 8
oakley store
louis vuitton outlet onlne
prada outlet
kate spade outlet
2016307yuanyuan

Chen Jeje mengatakan...

tiffany online
mlb jerseys authentic
mlb jerseys authentic
tiffany and co jewellery
fitflops
http://www.outlettiffanyand.co
true religion store
michael kors outlet store
cheap rolex watches
http://www.chromehearts.in.net
fitflops outlet
ray ban sunglasses
huaraches shoes
cheap nfl jerseys
michael kors outlet store
tiffany and co uk
tiffany and co
cheap jordan shoes
michael kors outlet online
michael kors handbags sale
michael jordan shoes
michael kors outlet
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
michael kors outlet
Cheap Jerseys Online
Cheap Jordans For Sale
christian louboutin shoes
michael kors outlet online
tiffany and co uk
tiffany jewelry
jeje

Chen Jeje mengatakan...

tiffany online
mlb jerseys authentic
mlb jerseys authentic
tiffany and co jewellery
fitflops
http://www.outlettiffanyand.co
true religion store
michael kors outlet store
cheap rolex watches
http://www.chromehearts.in.net
fitflops outlet
ray ban sunglasses
huaraches shoes
cheap nfl jerseys
michael kors outlet store
tiffany and co uk
tiffany and co
cheap jordan shoes
michael kors outlet online
michael kors handbags sale
michael jordan shoes
michael kors outlet
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
michael kors outlet
Cheap Jerseys Online
Cheap Jordans For Sale
christian louboutin shoes
michael kors outlet online
tiffany and co uk
tiffany jewelry
jeje

chenlili mengatakan...

2016-4-21 xiaobao
michael kors outlet
ralph lauren polo
michael kors outlet
nike air huarache
true religion jeans
coach factory outlet
ray ban wayfarer
jeremy scott shoes
kate spade
michael kors outlet
michael kors outlet clearance
michael kors outlet online
michael kors outlet
kate spade
nike roshe flyknit
kate spade outlet
christian louboutin shoes
ugg boots
canada goose
nfl jerseys wholesale
nike air huarache
louis vuitton
gucci outlet
ray ban sunglasses
gucci outlet
louis vuitton
coach outlet online
fitflops
michael kors outlet
jordan retro
nike air max
gucci handbags
hollister kids
juicy couture
ray ban sunglasses
ray ban outlet
gucci bags
jordan shoes
ray ban sunglasses
hollister
rolex watches

chenlili mengatakan...

2016-4-21 xiaobao
ghd hair straighteners
louis vuitton bags
louis vuitton
nike trainers
tory burch sale
michael kors handbags
nike sb shoes
oakley sunglasses wholesale
christian louboutin
celine handbags
mont blanc pens
hollister uk
hollister clothing
air jordans
michael kors outlet
north face outlet
nfl jerseys
cheap jordans
louis vuitton outlet stores
nike basketball shoes
louis vuitton outlet
kate spade handbags
coach outlet
kate spade handbags
nike sb
tory burch outlet
michael kors outlet
oakley sunglasses
adidas shoes
louis vuitton outlet
lebron james shoes
fitflops
michael kors outlet
oakley sunglasses
ralph lauren polo
louis vuitton outlet
replica watches
caoch outlet
michael kors outlet online
adidas superstar

John mengatakan...

omega watches
cheap oakley sunglasses
air max 95
kate spade bags
michael kors handbags
coach outlet
louis vuitton pas cher
cheap jordans
michael kors handbags
supra shoes
hollister
gucci outlet
kate spade outlet
air max 90 black
coach outlet online
converse all star
kate spade outlet
ugg outlet
polo ralph lauren
burberry outlet online
nike air max uk
ghd hair straighteners
nhl jerseys wholesale
michael kors outlet clearance
birkenstocks
hollister kids
designer handbags outlet
reebok outlet
longchamp outlet
converse shoes
nike trainers

艾丰 mengatakan...

jianbin0630
mulberry handbags
beats by dre
cazal sunglasses
pandora outlet
mulberry bags
michael kors outlet
coach outlet store
toms outlet store
nba jerseys
ray-ban sunglasses
tory burch shoes
true religion uk outlet
replica watches
burberry outlet online
rolex watches outlet
michael kors outlet clearance
mulberry uk
nike air max 2015
cheap michael kors handbags
cheap jordans
tiffany and co
louis vuitton outlet
tory burch outlet online
lebron james shoes
beats headphones
omega outlet
michael kors canada
michael kors clearance
swarovski jewelry
iphone case uk
true religion jeans
air jordan shoes
michael kors outlet

艾丰 mengatakan...

jianbin0630
mulberry handbags
beats by dre
cazal sunglasses
pandora outlet
mulberry bags
michael kors outlet
coach outlet store
toms outlet store
nba jerseys
ray-ban sunglasses
tory burch shoes
true religion uk outlet
replica watches
burberry outlet online
rolex watches outlet
michael kors outlet clearance
mulberry uk
nike air max 2015
cheap michael kors handbags
cheap jordans
tiffany and co
louis vuitton outlet
tory burch outlet online
lebron james shoes
beats headphones
omega outlet
michael kors canada
michael kors clearance
swarovski jewelry
iphone case uk
true religion jeans
air jordan shoes
michael kors outlet

mmjiaxin mengatakan...

adidas nmd
jordan retro
http://www.cheap--jordans.us.com
adidas stan smith
cheap nfl jerseys
michael kors outlet
yeezy boost
fitflops
cheap real jordans
cheap true religion jeans
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
nike air zoom
cheap tiffanys
nike air huarache
nike huarache
Kanye West shoes
http://www.kobeshoes.uk
links of london
michael kors outlet
tiffany and co
michael kors outlet clearance
michael jordan shoes
huarache shoes
air jordan retro
oakley sunglasses
michael kors outlet
mlb jerseys wholesale
cheap basketball shoes
tiffany jewelry
yeezy shoes
kobe sneakers
tiffany and co
http://www.oakleyoutlet-store.com
nike zoom
adidas nmd runner
gg

raybanoutlet001 mengatakan...

basketball shoes
converse shoes
polo ralph lauren
nike huarache
michael kors outlet
yeezy boost 350 white
rolex replica watches
ed hardy uk
michael kors outlet
michael kors handbags

xjd7410@gmail.com mengatakan...

20161011 junda
ferragamo outlet
michael kors outlet online
ralph lauren uk
cheap uggs
longchamp handbags
louis vuitton pas cher
uggs outlet
thomas sabo uk
michael kors outlet
michael kors outlet online

chenmeinv0 mengatakan...

moncler pas cher
cheap jordan shoes
ugg outlet
adidas yeezy 350 boost
true religion jeans
oakley outlet
michael kors outlet clearance
chanel outlet
fitflops sale clearance
nba jerseys
201611.11chenjinyan

John mengatakan...

canada goose jackets
birkenstock sale
fitflops sale
timberland boots outlet
nfl jerseys wholesale
coach factory outlet online
longchamp handbags
canada goose jackets
jordan shoes
ugg boots outlet
20161129yuanyuan

BERITA DAN REFLEKSI




  1. CERAMAH AKHIR TAHUN HIJRIYAH 1429

  2. RENUNGAN 1 MUHARRAM 1430 H

  3. Refleksi Ibadah Haji Penangkal Jeratan Sistem Dajj…

  4. Teologi Apologetik dalam Membaca “Kitab Suci”

  5. Memilih Pemimpin

  6. "Dualisme"

  7. Propaganda ”Lintas Agama” yang Kian Canggih

  8. SEMANGAT BARAT

  9. Ribuan Manuskrip Islam Kuno Tersimpan di Perpustakaan...

  10. Invasi Gaza:"Operasi Cast Lead", bagian Dari Sebuah konpirasi...

  11. Antara Kebenaran dan “Pembenaran”

  12. "Kaum Yahudi dan Perusakan Agama”

  13. Inaugurasi Obama, Masonic Bible, dan Obelisk Fir’aun...

  14. Meninjau Kembali Gerakan Religio-Politik Islam [2]...

  15. Meninjau Kembali Gerakan Religio-Politik Islam [1]...

  16. "Tuhan" Filsafat

  17. Mengambil Hikmah Dari Yahudi-Yahudi "Nyeleneh"

  18. Adakah Jarak antara Agama dan Ilmu Pengetahuan? (1)

  19. Kumpulan Artikel M. Syamsi Ali

  20. Virus-Virus Akidah

  21. ZEITGEIST the movie

  22. Penemu Sirkulasi Pernapasan Ibn Al-Nafis atau Harv...

  23. TITIK TEMU ISLAM DAN KRISTEN

  24. Mengapa saya masuk Islam?

  25. Pendahuluan Kuliah Tauhid

  26. TAWHID dan KEMERDEKAAN

  27. SYIRIK dan MUSYRIK

  28. KISAH KETA’ATAN DAN KEMUNGKARAN DALAM AL-QUR’AN;

  29. SEJARAH YANG SELALU BERULANG…

  30. Madu Lebah Obat Luka Akibat Diabetes di Amerika

  31. HAL-HAL YANG MENGURANGI ATAU MERUSAK SIKAP TAUHID

  32. Proyek Rahasia Dibalik Agresi Brutal Israel ke Jalur gaza...

  33. Virus Merah Jambu, Bernama St Valentine

  34. Proyek Isa, Mengajak Muslim Menuju Kristiani

  35. VALENTINE DAY = Hari Raya Pagan Mengenang Pendeta

  36. Didukung Perusahaan Raksasa, Satukan Kekuatan Seba...

  37. Ribuan Media Misi Hadiri Konvensi Media Kristen International...

  38. Gereja Anglikan Inggris Setujui "Kristenisasi"

  39. Presiden Turki: Perpecahan Kelompok Sumber Utama Kekalahan...

  40. Musibah tanggul Situ Gintung

  41. Vatikan akan Boikot Film 'Angels & Demons'

  42. Waspadai Dendeng/Abon Sapi mengandung Babi

  43. Pesan Islam Dalam Game Nintendo, AS Gempar!

  44. Uskup Perancis: Kenapa Masjid Penuh dan Gereja Koson.

  45. Vatikan: Perbankan Barat Harus Melihat Sistem Keua...

  46. Terapi Musik Dalam Peradaban Islam

  47. what is name ?

  48. Orientalism, , kesalahan informasi dan Islam



BERITA MUSLIM

  1. 4 Anak Jombang Jadi Jenius Berkat Hanifida

  2. Syirik: Dari Samiri sampai Ponari

  3. Warga Lebak Temukan Alquran dan Pedang Raksasa

  4. MER-C Usulkan Tangani Pengungsi Rohingya ..

  5. Tim kesehatan dari "Medical Emergency Rescue Commitmen...

  6. Presiden: Indonesia Bisa Jadi Pusat Perbankan Syar...

  7. Muslim Brazil Membangun Institute Imam Dan Da'i

  8. Selamatkan Muslim Rohingya

  9. Manusia Perahu Rohingnya dan Warga Yang Dilupakan

  10. Rohingya, Nestapa Minoritas Muslim Myanmar

  11. Pengungsi Rohingya Enggan Kembali Ke Myanmar

  12. Satu Lagi Perahu Rohingya Berlabuh di Aceh

  13. AS Akhirnya Bersuara Atas Nasib Rohingya

  14. Muslim Korsel Sulit Peroleh Makanan Halal

  15. Ragam Etnis Komunitas Muslim Korea

  16. Muslim India Makin Tercekik Diskriminasi

  17. Muslim India Menentang Penyiksaan

  18. Ribuan Orang Mendesak Sekjen PBB Menyelamatkan Kashmir...

  19. Aksi Hari Solidaritas Kashmir

  20. Komunitas Cina Muslim : Minoritas di Antara Minoritas...

  21. Tuduhan Ekstrimis Bagi Yang Meyakini Iman Islam di Inggris...

  22. Organisasi Muslim AS Ancam Boikot FBI

  23. Temuan Ilmuwan Muslim Indonesia Digunakan oleh NASA...

  24. Inggris Miliki Asuransi Mobil Islam Pertama

  25. Strategi Baru Anti-Teror Inggris Sudutkan Muslim

  26. Dakwah Islam di Penjara-Penjara AS, Banyak Tahanan...

  27. Masjid Geometri Putih Kawasan Urban Bosnia

  28. Suku Indian Cherokee dahulu adalah muslim

  29. Kapolda Beri Hak Jilbab, Media Asing dan Kaum Libera.

  30. Wanita Berjilbab Pimpin Distrik di Belanda

  31. HRW Soal Larangan Jilbab: Jerman Diskriminatif...

  32. Sekolah Bulgaria Larang Jilbab

  33. Norwegia Batalkan Keputusan Pemakaian Aparat Berji...

  34. Jilbab di Kesatuan Polisi Norwegia

  35. Norwegia: Polwan Muslim Boleh Berjilbab

  36. Bilqis, Muslimah Berjilbab Pertama ,bola basket

  37. Tuna Netra Palestina Menemukan Metode Baru .

  38. Jamaah Thawaf, Awan Lafaz Allah Muncul

  39. Sekolah Islam Diterima, Muslim Australia Gembira

  40. Bagaimana Sikap Rakyat Palestina Terhadap Hamas?

  41. Islamic Center di Moskwa Dibuka, Dihadiri Mufti ...

  42. Mujahid Al Qassam "Diselamatkan" Al-Quran

  43. Syekh Zayed, Masjid Terbesar Ketiga di Dunia

  44. Sekolah Islam menjamur di Sacramento

  45. Madrasah Islam di Virginia, Sarana Dakwah Islam di...

  46. Subhanallah, acara Maulid Nabi DI RS Katolik

  47. Filipina Amandemen UU Otonomi Muslim Mindanao

  48. Membangun Lingkungan dan Masa Depan Islam di Amerime.

  49. Fakta Baru, Israel Dalang Serangan 11 September

  50. Muslim Jepang Rindu Bimbingan Agama

  51. Diskriminasi dan Rasisme Terhadap Muslim di Kepolisi.

  52. Ilmuwan Malaysia Ikut Rancang Perluasan Masjidil H...

  53. 1,1 Juta Muslim Italia Ingin Didengar

  54. Keamanan Lebih Parah Bagi Muslim Xinjiang

  55. Kebijakan Memata-matai Kaum Muslim Picu Kemarahan

  56. Proyek perluasan Masjidil haram

  57. Muslim di Filipina Minoritas di Negeri Sendiri

  58. Inggris 'Mengemis' Agar Muslim Perkuat Militer

  59. Islam di Inggris Berkembang dari Kampus

  60. Ratusan Orang Dihalangi untuk Shalat Jumat di Al-Aqs.

  61. CIA Akan Rekrut Intel Muslim

  62. Kepala Babi Di Masjid Lejitkan Ketenaran Partai Na...

  63. Gerakan Muslim Malawi Lawan Kekerasan Domestik


BERITA MUALAF



  1. Muslim di Amerika: Sebuah Perjalanan dalam Pencarian...
  2. Meningkatnya Mahasiswa Muallaf AS Paska Tragedi WTC...
  3. Stephen Schwartz, Jurnalis Amerika yang Bersyahada...
  4. Muslimah Rusia Bangun Masjid dari Kocek Sendiri
  5. Profesor Jeffrey Lang Temukan Hidayah melalui Pera...
  6. Muhammad Abdullah (d/h Alexander Pertz) : Kisah Is...
  7. Vicente Mota Alfaro: Dari Mualaf Sampai Menjadi Im...
  8. Michael: Kebenaran Itu Hanya Ditemukan Dalam Islam...
  9. Tolak Blokade Israel, Mahasiswa Inggris Duduki Kam...
  10. Islam Tumbuh Pesat di Inggris
  11. Kisah Yesus Tingkatkan Muallaf Spanyol!
  12. Alvero, Kisah Seorang Spanyol yang Memeluk Islam
  13. Kaci Starbuck Bangga Jadi Muslimah
  14. Hj Vera Pangka, Ibunya Para Muallaf
  15. Yusuf Islam Donasikan Lagu untuk Gaza
  16. Gadis Islandia itu Temukan Islam di Amerika
  17. Memeluk Islam, Pelukis Rusia Ekspresikan Keimanann...
  18. Jamilah Kolocotronis, Menemukan Cahaya Islam Saat ...
  19. Luna Cohen, Yahudi Maroko Menemukan Kebenaran Isla...
  20. Katlin Hommik Terkesan Puasa Ramadhan
  21. Konsep Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Memilih Islam...
  22. Saudi: 510 Warga Asing Menyatakan Masuk Islam
  23. Dalam Sehari, 10 WN JEPANG Masuk Islam
  24. 14.200 Warga Kulit Putih Inggris Masuk Islam, Keba...
  25. Erik Meijer: Islam Itu Bisa Diterima Logika
  26. Tiap Tahun 3600 Warga Prancis Masuk Islam
  27. Kyrgyzstan Menjauhkan Anak-Anak Dari Islam
  28. Bantuan ke Jalur Gaza Capai 36 Trilyun
  29. HRW: Larangan Jilbab Mendiskriminasi Wanita Muslim...
  30. Penggalangan Dana Peduli Muslim Rohingya di Arena ...
  31. Selamat dari Kecelakaan Maut, Muslimah Rusia Bangu...
  32. Mengenal Islam Melalui Musik Underground
  33. Aria Desti Kristiana : Kenapa Tuhan Harus Disalib?...
  34. Di AS : Seorang Pendeta Menyatakan Masuk Islam "Di...
  35. Pelaksanaan Ajaran Islam Semakin Meningkat,.
  36. STEVEN KRAUSS
  37. PROFESOR JEFREEY LANG,PROFESOR MATEMATIKA
  38. ALEXANDER PERTZ
  39. VICENTE MOTA ALFARO
  40. MICHAEL DAVID SHAPIRO
  41. STEPEN SCHAWARTZ
  42. ISLAM TUMBUH PESAT DI INGGRIS
  43. KISAH YESUS TINGKATKAN MUALAF DI SPANYOL
  44. EASY ASHBY MEMELUK ISLAM USIA 13 TAHUN
  45. KACI STARBUCK
  46. Hj VERA PANGKA,IBUNYA PARA MUALAF
  47. GADIS ISLANDIA TEMUKAN ISLAM
  48. AL HAJ LORD HEADLY AL FAROOQ
  49. MOHAMMAD ASAD
  50. JOSEPH COHEN ,YAHUDI PINDAH KE ISRAEL MASUK ISLAM
  51. PEMUDA PERANCIS DAPAT HIDAYAH DI INGGRIS
  52. MOHAMMAD ALEXANDER RUSSEL WEBB
  53. SIR JALALUDIN LOUDER BRUNTON
  54. MUHAMMAD AMAN HOBOHN
  55. PROF HAROON MUSTAPA LEON
  56. ALI SELMAN BENOIST
  57. Dr. UMAR ROLF BARON EHRENFEL
  58. Dr. ABDUL KARIM GERMANUS
  59. Dr. HAMID MARCUS
  60. WILLIAM BURCHEL BASYIR PICKARD
  61. KOLONEL DONALD S ROCKWELL
  62. Mr. R.I. MELLEMA
  63. MISS MAS'UDAH STEINMANN
  64. FRIDA T MARAMIS
  65. YUSUF ROGER MARAMIS , Dari Evangelis Menjadi Dai
  66. H. Muhammad Zulkarnaen (d/h Eddy Crayn Hendrik)
  67. THERESIA DELLI SURJARMI
  68. SANDRINA MALAKIANO
  69. RUDY MULYADI FOORSTE S.TH
  70. DUA KALIMAT SYAHADAT MEMBISIK DI TELINGAKU
  71. CHRISTIAN GUSTAV
  72. AMY PEREZ
  73. TORQUATO CARDELLI
  74. TIA 'AFI'
  75. ALICIA
  76. SEORANG WALIKOTA DI AS MEMUTUSKAN MASUK ISLAM
  77. MUHAMAD RAMADHAN (STENDLY DELON)
  78. DARI SEORANG NEO NAZI MENJADI SEORANG MUSLIM
  79. PELATIH SEPAK BOLA ASAL PRANCIS MEMILIH MASUK ISLAM
  80. MIHAI BRESCARO
  81. ESTANISLAO SORIA(MANTAN PENDETA KATHOLIK FILIPHINA)
  82. PAQUITA WIDJAYA
  83. Molly
  84. IVONNE RIDLEY
  85. JESSICA,PUTRI SURIAH
  86. KATHY,WANITA AMERIKA
  87. PENDETA SENIOAR DI AFRIKA
  88. PROF DR HUBERTUS MYNAREK (PASTOR DAN TEOLOG)
  89. CHRISTIAN SCIENE MONITOR
  90. LAKSAMANA TNI (PURN SUDOMO)
  91. SUDOMO :SAYA MURTAD SELAMA 36 TAHUN
  92. OKTO RAHMAT TOBING
  93. KI MANTEP SUDHARSONO
  94. TAN PING SIEN (MUHSIN)
  95. G.M. SUDHARTA
  96. LIEM TJENG LIE
  97. ALEXANDRA GOTTARDO
  98. JIP HENJY JANA P, M.B.A.
  99. H. BURHAN NAPITULU
  100. OEY KIAM TJENG
  101. WS RENDRA
  102. AHMAD IHSAN (LIEM TJOE SAN)
  103. JAW MEI HWA
  104. NAOKO KASAI
  105. MUHAMMAD MU’MIN
  106. ANNA MARCELIA
  107. IRENI (Ny. Han Hoo Lie)
  108. STEFANUS R SUMANGKIR (EX PENDETA)
  109. RAHMAT PURNOMO (EX PENDETA)
  110. HANDOKO EX AKTIFIS GEREJA
  111. KWIK DYIT SOEN
  112. RICHELLE SANTOS,GADIS FILIPHINA
  113. WILLIBORDUS ROMANUS LASIMAN
  114. SYEIKH YUSUF ESTES EX PENGINJIL
  115. AISHA CANLAS
  116. SAYA INGIN MENJADI BAGIAN ORANG ISLAM
  117. KH. Drs. ALIFUDDIN EL ISLAMI (d/h Siong Thiam )
  118. PEREMPUAN JERMAN BERBONDONG-BONDONG MEMELUK ISLAM
  119. AMIRAH BOURABA
  120. PEMUDA ARGENTINA TEMUKAN ISLAM LEWAT INTERNET
  121. Ayesha
  122. GADIS KOLOMBIA BERSYAHADAH LEWAT INTERNET
  123. "JORDIE ROSENBAUM,PUTRI YAHUDI”
  124. BRITNEY SPEARS
  125. RUQAYYAH WARIS MAQSOOD
  126. GADIS AMERIKA BERSYAHADAH DI BIS KOTA
  127. MARGARITA
  128. Dr YAHYA YOPIE WALONI
  129. MICHAEL JAKSON
  130. DELANCE ,PERJALANAN SPIRITUAL
  131. MARMADUKE PICKTHALL
  132. SARA BOKKET,MANTAN MODEL
  133. AMIRA MAYORGA
  134. PENDETA KATHOLIK FILIPHINA YANG MENEMUKAN ISLAM
  135. MASUK ISLAM KARENA IKLAN BUS
  136. MUALAF LATIN DI AMERIKA
  137. ANAKKU DIRAMPAS KARENA “AKU MEMILIH ISLAM”
  138. TERTARIK KONSEP KETUHANAN
  139. HIDAYAH TAK KENAL WARNA,BANGSA DAN MASA
  140. PENGACARA YAHUDI PELUK ISLAM SETELAH 9/11
  141. DIANGGAP GILA SETELAH MENEMUKAN ISLAM
  142. TUHAN TELAH MEMILIKAN SAYA
  143. AKU BAHAGIA DIDALAM ISLAM
  144. ISLAM BUKAN TERORIS
  145. TERBIMBING MENUJU ISLAM
  146. OH TUHAN,TUNJUKANLAG BAGAIMANA AKU,MENEMUKANMU
  147. BERANJAK DARI TITIK NOL
  148. BERAWAL DARI BENCI BERAKHIR DENGAN CINTA
  149. Kisah Pemuda Yahudi –menemukan Islam di Internet

  150. Wajah baru Islam

  151. Ribuan orang Terkemuka di Inggris ke pelukan Islam

  152. Mualaf berbicara tentang bagaimana menegakkan Islam

  153. Mualaf Rusia memperkenalkan Toleransi didalam Islam

  154. Increasing Number Of Germans Embracing Islam

  155. Orang Katholicyang beralih ke agama Islam meningkat

  156. Beberapa nasehat untuk Mualaf baru

  157. A CATHOLIC NUN:BAD EXPERINCE BUT BEATIFUL END

  158. Hungarian Convert to Islam: Sultan

  159. Khadega Pihan dari Jerman

  160. MUSLIMS AUSTRIA: THE EARLY RECOGNITION OF RELIG...

  161. Muslim Mualaf dokuomentasi Texas

  162. Perjalananku menuju Islam

  163. Iman (Monica) Aparicio dari Kristen ke Islam

  164. 73 Year old Italian Man and His Wife Convert to Is...

  165. Ibrahim Karlsson

  166. Christopher Shelton

  167. Lady Evelyn Zeinab Cobbold

  168. Rob Wicks

  169. Yahiye Adam Gadahn

  170. Cinta tak terbatas untuk sebuah pujian

  171. Shalawat untuk Muhammad Mustafa saw

  172. Indian Nobel Prize Nominee Embraces Islam

  173. Iman from Italy finds Islam

  174. A French Doctor of Medicine Narrates his Adherence...

  175. A Different Childhood

  176. Sir Abdullah Archibald Hamilton (England)

  177. Muhammad Aman Hobohm (Germany)

  178. Thomas Irving (Canada)

  179. Mavis B. Jolly (England)

  180. Miss Fatima Kazue (Japan)

  181. professor Haroon Mustapha Leon

  182. American Muslims Growing in Number Rapidly After...

  183. DISCOVERING ISLAM: A CANADIAN MUSLIMA'S STORY

  184. DISCOVERING ISLAM: A CANADIAN MUSLIMA'S STORY

  185. Karima Slack Razi

  186. Jewellee

  187. HEADLINE : WHY I CHOSE ISLAM, BY BRIDE JEMIMA

  188. C. Huda Dodge : My Path To Islam

  189. Afrah Alshaibani : Becoming Muslim

  190. Testimony of Ahmed Corpus (Formerly Marco Corpus)

  191. Dr. ALI SELMAN BENOIST

  192. Christopher Patrick Nelson : Islam Saved My Mental...

  193. FAUZUDDIN AHMAD OVERING

  194. CNN News: 1.5 Million Americans coverted to ISLAM ...

  195. NBC NEWS: 20000 Americans Convert To ISLAM Each Ye...

  196. Africa, the first refuge for Muslims

  197. List of converts to Islam from Dharmic religions a...

  198. List of converts to Islam from Judaism

  199. List of converts to Islam from Christianty

  200. 'Allah came knocking at my heart'

  201. Testimony of Ihsan Chua Gim Sam

  202. The Best Speech is the Speech of Allah,And the Bes...

  203. John Kirch, USA, "I went on a 20-year-long search ...

  204. Have you ever wondered what the name Tallahassee m...

  205. Abdul Hakeem Heinz: Islam Eventually Entered My He...

  206. MAVIS B. JOLLY, The Qur'an, I found, works silentl...

  207. Mike LoPrete, USA, 19 year old college student. "...

  208. My Conversion to Islam

  209. Sherif Quinn,Christianity: The Point of Departure

  210. Shive Prasad Demolished Babri Masjid That Day -

  211. TIM WEIS, I have European lineage. I am a Muslim. ...

  212. Walter 'Abdul-Walee' Gomez

  213. The Story of a Jewish Boy - Finding Islam in Cyber...

  214. Kimi from australian

  215. Tasha, I had been studying Islam ever since I was ...

  216. Finding My Way….Lynette Wehner's conversion to Isl...

  217. The conversation to Islam of (Yahya) Donald W. Flo...

  218. How We Came To Embrace Islam

  219. Somayyah, From a Bathing Suit to Hijab.

  220. God works in mysterious ways

  221. Rashida S. (Rachel Singer) daughter of a devout Ro...

  222. Jocelyn Wiener, Times Staff Writer. Young, Female ...

  223. InNoor's Testimony: sights into Women in Islam vs....

  224. ,Nakata Khaula,A Japanese Woman's Experience of Hi...

  225. Michelle, "I came from a Jewish family in New Yor...

  226. Maureen McCormick, Life is good for Muslim women

  227. Maryam Jameelah, Converts' Stories: Interview with...

  228. Maryam al-Mahdayah, There is no more conflict w...

  229. Madonna Johnson "..all of my turmoil and anxiety ...

  230. Dr. Kari Ann Owen.USA, Jewish, "I began to look .....

  231. Karen's Testimony. "If Jesus is God, then why did ...

  232. Haji Maryam Mohammed Ahmed, American Muslima, She ...

  233. Chahida Zanabi, Norway, "..i found [a belief that ...

  234. Asiya Abd al-Zahir,Australia, "..the only religion...

  235. Aminah Assilmi "I couldn't be a Muslim! I was Ame...

  236. Yvonne Ridley In the Hands of the Taliban: From C...

  237. Yusuf Islam (Formerly Cat Stevens) Famous ex-Roc...

  238. Wilfried (Murad) Hofmann, German Diplomat And NATO...

  239. PROF. UMAR MITA, Economist, Social Worker and Pre...

  240. Nuh Ha Mim Keller, From an American Catholic to on...

  241. Leopold Weiss,Statesman, Journalist, Author, and t...

  242. Muhammad Ali

  243. Dr. Maurice Bucaille,The author of: "The Quran and...

  244. Michael Wolfe

  245. Malcolm X - In His Own Words

  246. A Confession by Leo Tolstoy

  247. Kareem Abdul-Jabbar

  248. Johann Wolfgang v. Goethe Embraced Islam

  249. Jemima Goldsmith : Why I chose Islam, by bride Jem...

  250. Jermaine Jackson

  251. Dr. Jeffrey Lang

  252. German Pop Singer Finds Destination in Islam

  253. Lord Headley Al-Farooq (England)

  254. Hamza Yusuf (Mark Hanson)

  255. Lady Evelyn Zeinab Cobbold

  256. Dileep Kumar, Leaving Celebrity Status Behind

  257. Dr. Abu Ameenah Bilal Philips

  258. Testimony of Abdur-Raheem Greene (Formerly Anthony...

  259. Dr. Yahya A.R. Lehmann,(Former Roman Catholic Prie...

  260. Viacheslav Polosin - Former Archpriest of the Russ...

  261. S.M. SULAYMAN,(Former Baptist Church Minister), U....

  262. Selma A. Cook,An Australian Missionary’s Journey t...

  263. Ruba Qewar, Jordanian Missionary reverts to Islam

  264. Raphael Narbaez, Jr. ,From the Watchtower to the M...

  265. Rabbi Moisha Krivitsky of Makhachkala synagogue e...

  266. Muslima,The Former Catholic Missionary (Burundi)

  267. Khadijah 'Sue' Watson - Former pastor, missionary,...

  268. Ibrahim Khalil - Former Egyptian Coptic priest

  269. George Anthony - Former Catholic priest

  270. Dr. Gary Miller (Abdul-Ahad Omar) - Former mission...

  271. Anselm Tormeeda - 14th century CE scholar and prie...

  272. Anonymous Female Missionary Former Catholic missio...

  273. Abdullah al-Faruq - Formerly Kenneth L. Jenkins,

  274. Martin John Mwaipopo

  275. George Anthony - Former Catholic priest

  276. Drs. Alifuddin El-Islamy (d/h Siong Thiam ) :

  277. Cardinal Abu Ishaq

  278. Prof. Abdul Ahad Dawud

  279. Dr. Jerald F. Dirks

  280. Long journey toward Islam, a Muslim American

  281. Aisha Canlas, Peaceful Feeling Hearing Voices Adzan...

Download

    1. ebook : Masalah dan solusi (Shakwaa wa Hulul)

    2. Perlakuan terhadap minoritas menurut Kristen dan Islam

    3. Kisah perjalanan dari Kristen ISLAM

    4. Muhammad Saw dari A sampai Z

    5. Referensi Web Dunia : Quran Mp3

    6. Free ebook : Al-Quran dan Ilmu Astronomi

    7. Saya menyeru kepada Wanita dimana rasa malumu,Saudaraku?

    8. Tafsir Kalimat Tauhid

    9. Perjalanan Mencari Kebenaran (indonesia)

    10. Status Yesus didalam Islam

    11. download :Islamic CGI Scripts

    12. FREE EBOOK FROM pakdenono.com

    13. Download Al Quran dengan terjemahan bahasa urdu (1)

    14. download : E-Hadith Software E-book 2.0.1

    15. Screensaver Islami “ keajaiban Al qur’an

    16. download : INDAHNYA ISLAM KITA

    17. download : Muslim Explorer 2007

    18. Download : Software 1.0 Hadist

    19. download book : Wanita Dalam Pandangan Islam

    20. Kisah-Kisah para Nabi

    21. Cyber Salat

    22. Pentingnya sebuah hak

    23. Bacaan Al Quran : Abd AlWADOOD Haneef

    24. Islamic Screen Savers Downloads

    25. Divine Islam Software

    26. Internet Islamic Tools Downloads

    27. Hadith Downloads

    28. Quran Downloads

    29. Download : Piagam Madinah (language bahasa indones...

    30. HOLY QURAN - Chapter Wise - Beautifully Compiled

    31. Siapkah Kamu untuk Islam?

    32. Pertanyaan mu dan jawaban Al qur’an

    33. Islam – Jawaban kepada Non muslim

    34. Translation of the meaning of the Holy Quran

    35. Quran recitation by Sa'ad al-Ghamdi in MP3 format

    36. Arabic/English Quran in searchable (only English)




Gratis Download Ebook,Mp3 dan Software Islam's Fan Box